DISPANGTAN JUARA I KATEGORI PERANGKAT DAERAH

  • Beranda
  • DISPANGTAN JUARA I KATEGORI PERANGKAT DAERAH
Image

DISPANGTAN JUARA I KATEGORI PERANGKAT DAERAH

Dinas Pangan dan Pertanian memperoleh penghargaan Juara I Inovasi Kategori Perangkat Daerah dengan inovasi Kebon Ambu.

Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Ir. Sri Jaya Midan, MP menerima Piagam Penghargaan tersebut yang diserahkan langsung oleh Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika pada  acara Malam Anugerah Purwakarta Dalam Inovasi (PADI) Award Tahun 2023 Senin malam 11 September 2023  bertempat di Hotel Harper Purwakarta.

Tahun 2023 ini merupakan tahun pertama pelaksanaan lomba inovasi daerah tingkat Kabupaten Purwakarta yang dikemas dalam judul “PADI” yaitu Purwakarta Dalam Inovasi.

Penganugerahan PADI ini diselenggarakan oleh Bapelitbangda Kabupaten Purwakarta sebagai pembina inovasi di daerah. terdapat tiga kategori penghargaan dalam acara PADI ini yaitu Perangkat Daerah, Kecamatan, dan Puskesmas. Penilaian inovasi daerah dilaksanakan dari tanggal 26 Mei sampai 11 Agustus 2023 yang dibagi kedalam 3 tahapan dan diikuti oleh 32 inovasi, Tim penilainya merupakan independen dari Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Jawa Barat, Dosen dari Universitas Pendidikan Indonesia Purwakarta, dan Dosen STIE Dr. Khez Muttaqien.

 

Copyright 2024 Dinas Pangan dan Pertanian Kabupaten Purwakarta